Rival Kingdoms Age of Ruin V1.24.0.892 MOD Apk - Argabos

Rival Kingdoms Age of Ruin V1.24.0.892 MOD Apk

Rival Kingdoms Age of Ruin

Free Download Rival Kingdoms Age of Ruin V1.24.0.892 MOD Apk - Rival Kingdoms Age of Ruin merupakan sebuah game RTS besutan Space Ape Games. Rival Kingdoms sendiri mengambil tema western fantasy. Dalam Game Rival Kingdoms Age of Ruin Apk ini, anda diminta untuk membangun markas dan kerajaan terkuat untuk dapat menghancurkan saingan anda. Bagi anda yang baru pertama kali bermain game sejenis Rival Kingdoms ini, membangun markas merupakan hal yang sulit di dalam game, karena anda harus menentukan posisi strategis dari bangunan yang anda miliki. Pada game ini juga, anda dapat menyerang markas orang lain yang tujuannnya untuk mendapatkan uang yang dapat anda gunakan untuk memperkuat maskas yang anda miliki, layaknya game serupa yang sangat populer, yaitu Clash of Clans. Dengan uang yang telah anda dapatkan tersebut, anda dapat melakukan upgrade untuk membangun bangunan, menambah jumlah pasukan dan upgrade barak yang anda miliki. Sangat seru bukan game yang satu ini...??? Jika anda tertarik dengan game Rival Kingdoms Age of Ruin MOD Apk ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis pada link download yang telah saya sediakan.

SCREENSHOT
Rival Kingdoms Age of Ruin Rival Kingdoms Age of Ruin
Rival Kingdoms Age of Ruin

What’s New :
  • Minor bug fixes only. Just kidding, this is a MASSIVE update to Rival Kingdoms. It’s packed with new features, new Ancients, and ways to play. Get it now.
  • Challenge the “Guardians of Estara” in a brand new competitive event, coming August 28.
  • Team up with the storm Ancient Yagumo, and dominate “Force of Nature”, a revolutionary competition arriving in on the 10th of September.
What’s In The MOD :
  • Unlimited Mana.
Required Android OS : 4.1 and up.
Mode : Online.

INSTALLATION :
  1. Download Game.
  2. Install Apk.
  3. Finish and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rival Kingdoms Age of Ruin V1.24.0.892 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"