Cartel Kings V1.701 MOD Apk - Argabos

Cartel Kings V1.701 MOD Apk

Cartel Kings V1.701 MOD Apk

Free Download Cartel Kings V1.701 MOD Apk - Pernahkah anda membayangkan mencari atau mendapatkan uang dengan cara merampok sebuah BANK...??? Jika anda belum pernah melakukannya, anda dapat mencoba serta menyalurkan keinginan anda tersebut pada game yang satu ini, yaitu Cartel Kings. Pada game Cartel Kings yang baru saja hadir pada platform Android ini, anda dapat menjadikan kegiatan merampok sebuah BANK sebagai pekerjaan yang akan anda lakukan dan sekaligus anda dapat membangun tirani Mafia diseluruh penjuru kota. Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang petinggi mafia yang memiliki keinginan untuk memperluas jaringan mafia di bawah kendali anda sampai sudut kota. Namun usaha yang akan anda lakukan untuk memperluas wilayah yang anda inginkan tersebut tidaklah mudah, karena anda akan berhadapan dengan Polisi yang setiap waktu akan menghentikan setiap kejahatan yang anda lakukan. Jadi, sanggupkah anda untuk memeperluas wilayah anda sebagai petinggi Mafia...??? Jawabannya hanya anda yang mengetahuinya dengan mencoba memainkan game Cartel Kings MOD Apk ini.

SCREENSHOT
Cartel Kings V1.701 MOD Apk Cartel Kings V1.701 MOD Apk
Cartel Kings V1.701 MOD Apk

WHAT'S NEW :
  • Introducing the all new ‘Blades’ booster cards. There’s never been a better time to stock up on cards as these awesome boosters provide some seriously powerful buff combinations.
  • We’ve also managed to bash some pesky bugs too.
NOTE : the Blades Cards will become available in the game a few days after this version of the game is live, via a scheduled data update.

WHAT'S IN THE MOD :
  • Unlimited Ammo
  • Unlimited Skill
  • No reload
  • God Mod
REQUIRED : Android OS 4.0 And Up.
MODE : Online.
FILE SIZE : 133.9 MB.

INSTALLATION :
  1. Install Apk.
  2. Place data folder in SDCard/Android/Obb/.
  3. Finish and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cartel Kings V1.701 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"