Skilltree Saga V3.82 APK - Argabos

Skilltree Saga V3.82 APK

Skilltree Saga V3.82 APK

Para pecinta Game Android sekarang saya akan memberikan Game terbaru yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu kedatanggannya. Game yang mau saya bagikan adalah Game Skilltree Saga V3.82 APK. Di Game Skilltree Saga ini kamu akan bertarung melawan prajurit Kurcaci yang ingin menguasai kota kamu. Dapatkan sebanyak-banyanknya berlian di sepanjang pertarungan kamu untuk meng-upgrade atau membeli beberapa atribut dan kemampuan kamu. Sekarang waktunya kamu membuktikan kehebatan Game Skilltree Saga di Android kamu dan mainkan bersama teman-teman kamu untuk menambah keseruan dalam bermain.

Cerita
Sebuah bibit jahat dari all right dan goblin dipimpin oleh dark Penguasa Sargul yang mengepung kota Griffonford.
Untuk membuat keadaan lebih buruk, tercinta, putri Baron Griffontrue, diculik dan Anda sangat berusaha untuk memilih hingga mengejar. Mengikuti mendapatkan diselamatkan dari penyergapan sekelompok goblin oleh master misterius Elemental Ksatria Anda memiliki kemungkinan yang luar biasa untuk datang menjadi komponen budaya aliansi ini.
Mengejar instruksi intensif terserah Anda untuk mengalahkan bertelur menyeramkan yang akan tanpa ampun memperbesar jumlah mereka untuk menempati Aventuria.

Memotivasi Rogue seperti Hal
Monster yang dihasilkan acak dan harta menunggu untuk berani Elemental Ksatria di Margraviate Griffonford.
Menjarah banyak peralatan, yang Anda harus melengkapi untuk meningkatkan atribut Anda seperti Kekuatan, Kecerdasan atau Constitutiton.
Di alun-alun pasar saat ini Anda dapat memperoleh atau menawarkan perangkat. Gunakan ramuan astral untuk mengisi Anda Astral power atau melakukan investasi berlian untuk memesan bahkan jauh lebih berharga ramuan.

Duelling putaran tergantung
Metode yang sangat baik dianggap wajib untuk mendirikan sebuah perjuangan menuju bertelur menyeramkan! Pilih dari pilihan kemampuan, penghancuran musuh Anda dengan angin dan H2O sihir atau menyampaikan mereka ke lutut mereka dengan mantra perapian mengesankan. Anda akan berada di membutuhkan orang-orang ketika Anda terjadi di seluruh gerombolan very well dan goblin. Lawan Anda tahu bagaimana berjuang kembali sebagai benar. Mereka menggunakan kemampuan untuk membuat mereka lebih kuat, lebih tahan lama. Mereka memperlemah atribut atau mengaktifkan hujan berbahaya di atas petualang.
 
Skilltree dengan beberapa mantra dari Elemental Knights
Anda memulai sebagai tidak ada petualang dan pilih ras Anda sebagai manusia, elf atau kurcaci. Dalam konflik Anda terhadap bibit menyeramkan Anda akan menerima pertemuan untuk mendapatkan terus jauh lebih mengesankan. Dengan cara tahap up Anda akan memperoleh Faktor journey untuk meningkatkan kemampuan Anda dan mencari tahu mantra baru.
 
Hingga a hundred panggung ruang bawah tanah sulit dalam, Rogue-jenis!
Pilih antara berbagai petualangan yang Anda akan mencoba untuk menguasai. Pada banyak tingkat Anda akan menghadapi iblis berbahaya dan Anda dapat menemukan bersinar peti harta atau bracing air mancur terapi. Pada saat Anda akan terjadi di seluruh pengecer goblin teduh, yang akan menawarkan produk perjalanan merepotkan Anda. Perlu Anda jatuh pencarian Anda singkat Anda akan harus memulai kehidupan baru, tapi datang untuk menjadi jauh lebih luas. Hanya jenis yang paling perkasa akan menantang bos akhir yang signifikan dan dapat mengabadikan mereka mengidentifikasi sebagai pahlawan di corridor of reputation.

SCREENSHOTS
Skilltree Saga V3.82 APK
Skilltree Saga V3.82 APK
Skilltree Saga V3.82 APK
Skilltree Saga V3.82 APK

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skilltree Saga V3.82 APK"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"