FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk - Argabos

FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk

FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk

Free Download FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk - game yang bernama FarmVille 2 Country Escape ini meruapakan sebuah game yang sangat populer dan terlaris yang merupakan sekuel lanjutan dari FarmVille dari Zynga. Layaknya Game Farming pada umumnya, pada Farmville 2 Country Escape ini, anda akan menjadi pemilik sebuah pertanian, yang awalnya kecil dan hanya di kelilingi oleh tanah kosong yang penuh dengan rerumputan. Namun seiring perkembangan, anda akan memperbesar pertanian, memelihara berbagai hewan ternak dan menanam berbagai macam sayuran serta buah - buahan yang berguna.

Sebagai contoh anda menanam gandum yang di gunakan untuk membuat tepung dan memberi makan sapi yang sebagai gantinya akan memberikan anda susu. Lalu tepung dan susu tersebut anda gunakan untuk membuat kue, yang akhirnya dapat anda jual ke papan permintaan atau ke pemain lainnya. Uang tersebut tentunya dapat anda manfaatkan untuk membeli berbagai objek yang dapat membantu anda mendapat uang lebih banyak lagi atau sekedar untuk mempercantik saja. FarmVille 2 Country Escape MOD Apk sangat cocok untuk menemani waktu luang yang anda miliki bersama teman maupun sahabat anda.

SCREENSHOT
FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk
FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk
FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk

What’s New :
  • COUNTRY MUSIC FESTIVAL EVENT : The concert of the year is coming to your Farm and it’s up to you to make sure everything works together in perfect harmony! Craft recipes like Caramel Popcorn and items like a Drum Set and other Festival Merchandise to prepare for the Country Music Festival. Win big rewards like Golden Gloves and Hank Jenkins, an exclusive event Farm Hand, and more. 
  • EVENT COMING SOON.
What’s In The MOD :
  • Unlimited Keys.
Required Android OS : 4.0 and up.
Mode : Offline.

INSTALLATION :
  1. Download Game.
  2. Install Apk.
  3. Finish and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FarmVille 2 Country Escape V3.7.325 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"