Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk (Unlimited Exilir + Gold + Gems) - Argabos

Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk (Unlimited Exilir + Gold + Gems)

Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk

Free Download Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk (Unlimited Exilir + Gold + Gems) - Bagi anda yang gemar sekali bermain game yang sangat populer bergenre Strategy yang bernama Clash of Clans ini, kini anda dapat memainkan game versi terbaru dari game ini yaitu versi 7.200.13 yang di dalamnya sudah Unlimited Exilir, Gold dan Gems. Permainan Clash of Clans ini mengharuskan anda untuk pandai - pandai meracik strategy yang sangat jitu, mulai dari benteng pertahanan yang anda miliki sampai pasukan - pasukan yang akan anda gunakan untuk bertempur melawan musuh yang akan anda hadapi. Namun untuk membangun benteng serta membuat pasukan yang hebat, tentu anda membutuhkan item - item seperti Exilir, Gold serta Gems, namun dengan anda mendownload Clash of Clans MOD Apk Terbaru yang saya bagikan kepada anda secara gratis ini, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari atau mendapatkan item - item tersebut secara susah payah, karena dalam Clash of Clans MOD Apk ini, di dalamnya sudah terdapat Unlimited Exilir, Gold dan Gems yang dapat anda gunakan untuk membangun kerajaan serta pasukan anda yang sangat hebat sesuai dengan keinginan anda.

SCREENSHOT
Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk

WHAT'S NEW :
  • Improved lightning, poison, earthquake & freeze spells.
  • Total destruction is now a clan wars tiebreaker.
  • Spell superiority & a clan war tiebreaker.

MOD INFO :
  • Unlimited gold, gems, elixir.
  • Super wizards king, golem king, wizards king, pekka kings, giant kings, minion king, lava king, goblin kings, hog king, balloon king, wall breaker kings.
  • Super archer queen, dragon queen, valkyrie queen, damager queen, witch queen.
  • New damager healer tower, dragon tower, archer tower, barbarian tower, witch tower+ unlock all traps, all decos, gem package.
  • 500/slot army camp.

DETAIL CoC MOD APK PRIVATE SERVER :
  • Version : 7.200.13.
  • File Size : 46.9 MB.
  • Required : Android OS 4.0.3 And Up.

NOTES :
This game is modded with private servers. You can raid other players in PVP but you can not join clans or you can not simply use your official COC profiles in this because its a completely different servers. It is impossible to do something with official servers.so the only way to enjoy all the features of Clash of clans is using private servers. Since this is a private server coc is named differently so even if you have official version installed you can install it without uninstalling the original game.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans Unlimited V7.200.13 MOD Apk (Unlimited Exilir + Gold + Gems)"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"