CSR Racing V3.0.1 MOD Apk - Argabos

CSR Racing V3.0.1 MOD Apk

CSR Racing V3.0.1 MOD Apk

Free Download CSR Racing V3.0.1 MOD Apk - Game Balap Mobil memang merupakan sebuah game yang selalu membuat para pemainnya ketagihan untuk selalu memainkannya, apalagi Game Balapan seperti yang satu ini, yaitu CSR Racing. Tentu anda semua sudah tidak asing lagi bukan dengan Game Android yang satu ini. Ya, game balap mobil yang satu ini memang memiliki penggemar di seluruh dunia dengan Unduhan sudah mencapai 100 Juta pada Playstore.

Untuk pertama kali memainkan game  CSR Racing Apk ini, anda akan diberi kesempatan untuk memilih mobil yang akan anda pakai untuk mulai menjalani misi - misi yang diberikan. Cara bermain dalam game ini mudah saja, ada 2 tombol penting yang dipakai yaitu gas, dan shift up (tuas transmisi naik). Tekan gas untuk memulai sebuah balapan, setelah jalan, mobil akan melaju secara otomatis dan anda hanya perlu memindahkan transmisi pada saat yang tepat. Namun kapan waktu yang yang tepat...??? Nah, ada sebuah indikator di dashboard berupa lampu hijau dan merah. Hijau berarti bagus, merah berarti buruk. Berarti kamu harus menaikkan transmisi saat lamput bewarna hijau. Lebih dari itu mobil akan kehilangan tenaga. Menarik bukan untuk anda mainkan Game Balap Mobil yang satu ini...??? Jika anda tertarik, anda dapat mendownloadnya disini secara gratis.

SCREENSHOT
CSR Racing V3.0.1 MOD Apk CSR Racing V3.0.1 MOD Apk
CSR Racing V3.0.1 MOD Apk
CSR Racing V3.0.1 MOD Apk

What’s New :
  • 4 EXCLUSIVE CUP CARS : Four cups, each dedicated to one of the greatest cars ever made: the Lamborghini Veneno, Jaguar C-X75, Koenigsegg One:1, and Mazda Furai.
  • WIN THE ULTIMATE RACING MACHINE : Conquer the cups to reach the finals and win the epitome of speed, the incomparable Ferrari FXX K.
  • ALL-NEW RELAYS : Master your motors and take down multiple opponents in the hottest new event.
What’s In The MOD :
  • Unlimited Silver.
  • Unlimited Gold.
Required Android OS : 4.0 and up.
Mode : Offline.

LINK DOWNLOAD :

Save Folder Only (Place save folder in Android/data/ for unlimited money)

INSTALLATION :
  1. Install Apk.
  2. Place both “Obb” and “data” folder in Android/.
  3. Finish and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CSR Racing V3.0.1 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"