Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk - Argabos

Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk

Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk

Free Download Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk - Jika anda merasa pandai dalam hal masak - memasak, coba anda mainkan game yang satu ini, yaitu Cooking Fever. Game yang memang membutuhkan kecepatan dan juga ketelitian dalam mencampur bahan-bahan yang ada, begitu juga game memasak Cooking Fever yang membutuhkan kecepatan jari-jari kita untuk membuat makanan dan menyajikan kepada pelanggan. Kecepatan pada setiap level adalah berbeda-beda dan juga memiliki tempat yang berbeda-beda.

Dalam game Cooking Fever MOD Apk ini di ceritakan bahwa anda sebagai pemain adalah penjual makanan pada sebuah restoran cepat saji dimana banyak pelanggan yang antri untuk membeli makanan. Apabila pelanggan makin banyak, maka pemain di haruskan cepat dalam menyajikan makanan untuk para pelanggan. Disini anda bisa menambahkan kursi serta aksesoris yang akan di gunakan oleh pelanggan supaya waktu menunggu makanan menjadi bertambah, serta anda dapat menaikkan level dapur serta peralatannya agar kerja menjadi lebih ringan. Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya...??? Download saja game yang sangat seru ini secara gratis.

SCREENSHOT
Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk
Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk

WHAT'S NEW :
Prepare yourself for new, spicy dishes, because it’s our new location : Café Mexicana, try out your skills at preparing nachos, mixing up guacamole, salsa, mincing meat for the best tacos and quesadillas! The customers can’t wait to try out your new meals! So grab your ponchos and sombreros, because the Mexican cuisine awaits.

WHAT'S IN THE MOD :
  • Unlimited Gold.
  • Unlimited Gems.
REQUIRED : Android OS 2.3 And Up.
VERSION : 1.5.0
MODE : Offline.

INSTALLATION :
  1. Download Game.
  2. Install Apk.
  3. Finish and play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cooking Fever V1.5.0 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"