Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk - Argabos

Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk

Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk

Angry Birds 2 : Telah hadir kembali Game MOD Apk terbaru dari Angry Birds 2. Yaitu Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk. Game yang selalu menjadi topik utama dalam perbincangan para gamers seluruh kalangan. Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk ini merupakan Game yang mengutamakan ketepatan dalam membidik sasaran ketapel untuk menghancurkan lawan kamu, Melempar beberapa amunisi ketapel kamu untuk menyelamatkan burung-burung yang lain yang telah di tangkap oleh musuh kamu si Raja babi dan yang lainnya. luangkan sedikit waktu untuk memainkan Game Angry Birds 2 ini dengan begitu kamu akan merasakan keunikan dan kehebatan Game ini untuk di jelajahi lebih lanjut. 
BARU MULTI-TAHAP TINGKAT!
Anda belum pernah melihat Piggy Pulau seperti ini - rahang-droppingly tingkat menakjubkan penuh dengan tanaman eksotis, rincian unik dan banyak bahaya. Dan karena mereka porkies nakal sedang membangun menara tertatih-tatih mereka tepat di bawah paruh Anda, berbagai tingkatan memiliki beberapa tahapan. Uh oh.
Mantra SPEKTAKULER!
Badai salju, Hot Chilis, Bebek Emas dan mantra keterlaluan lainnya memberikan keuntungan tambahan terhadap mereka menipu babi. Dan ketika Anda memerlukan bantuan yang serius, tebak siapa yang di tangan untuk membuat cameo babi-smashing? Itu benar, itu adalah sarden mencintai Perkasa Elang. Oh ya!
TANTANGAN PEMAIN LAIN!
Pemain tantangan dari seluruh dunia di Arena untuk melihat siapa burung Flinger paling hardcore dari mereka semua. Bermain turnamen baru setiap hari, mendapatkan bulu untuk tingkat atas burung dan menghadapi off melawan persaingan terberat di planet ini. Game wajah!

KEKALAHAN BOSS piggies!
Ada beberapa orang jahat yang serius pada Piggy Island, dan keterampilan katapel Anda diperlukan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Pig, Chef Babi dan terkenal Raja Babi tidak akan berhenti untuk menjaga telur Anda. Apakah Anda akan membiarkan mereka pergi dengan itu? Sudah waktunya untuk mengajarkan daging babi pelajaran.

SCREENSHOTS
Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk
Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk

Yang Baru
It’s the biggest update ever! Enter the all new PvP Arena to challenge other players across the world and climb the global leaderboard. Fulfill your destiny – become a bird slinging master!
  • NEW player vs. player Arena – climb the new Tournament leagues for big rewards!
  • New area – scale the snowy peaks of Mt. Evernest
  • 20 New levels – with more to come
  • New Star Ranks – earn stars in the campaign and tournaments
  • New rewards and surprise boxes!
  • Other tweaks and improvements
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds 2 v2.4.0 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"