Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk - Argabos

Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk

Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk

Sobat semua para pecinta Game Android Sekarang saya akan membagikan sebuah Game Mod yang pastinya sudah di tunggu-tunggu oleh semua Gamers di semua kalangan. Game yang mau saya bagikan adalah Game Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk. Game Injustice Gods Among Us merupakan Game Action yang melibatkan beberapa super hero legendaris dari berbagai film ternama, Super hero yang saya maksudkan seperti Superman, Batman, marvel female, The Joker, panah hijau, Flash, Bane, green Lantern, Kiamat, dan banyak lainnya. Anda akan membentuk sebuah tim yang terdiri dari beberapa super hero pilihan anda untuk melakukan pertempuran dengan lawan bertanding anda. Di Game Injustice Gods Among Us Mod Apk ini juga anda bisa Upgrade kemampuan super hero pilihan anda untuk memiliki kemampuan yang lebih handal dan kuat dari sebelumnya. Sekarang Saatnya anda siapkan Ponsel Android anda dan mulai instal Game Injustice Gods Among Us ini di ponsel anda dan langsung mainkan.

SCREENSHOTS
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk
Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk

PERTARUNGAN
  • Gunakan mekanik layar sentuh perangkat cellular Anda untuk pertempuran musuh Anda dalam three-on-three aksi tempur. Geser dan tekan untuk melakukan combo dan membangun kekuatan Anda untuk melakukan serangan khusus dan bergerak yang tremendous diambil langsung dari versi konsol permainan.
TINGKAT UP
  • Membangun set Anda bergerak, meningkatkan kekuatan Anda, meng-improve karakter Anda dan gigi, dan mengalahkan pesaing Anda. Terus berevolusi koleksi kartu Anda untuk menyesuaikan gaya Anda bermain dan menempatkan tim terbaik Anda ke depan saat Anda mengambil serangkaian DC amazing hero dan opponents.z penjahat.
MULTIPLAYER ON LINE
  • Mengambil lawan nyata dalam Multiplayer on line Battles. Bersaing dengan pemain di seluruh dunia pada leaderboards, dan turnamen diisi dengan imbalan mengagumkan. Menonton replay pertempuran ofensif dan defensif sebelumnya untuk mengasah keterampilan Anda dan lineup tim Anda. Memimpin tim Anda untuk kemenangan!
DAFTAR PEMAIN HUGE
  • Mengumpulkan dan bermain sebagai favorit ikon DC Comics Anda: Superman, Batman, marvel female, The Joker, panah hijau, Flash, Bane, green Lantern, Kiamat, dan banyak lainnya. Dengan setiap versi pengganti ini karakter ikonik Anda mendapatkan satu set baru kekuasaan dan bergerak, dan pertarungan baru!
POTRET BERKUALITAS TINGGI
  • Memberikan yang terbaik di kelasnya grafis di ponsel atau tablet, dengan animasi kustom untuk setiap pahlawan wonderful tunggal dan penjahat. Ambil pertempuran untuk Arkham Asylum, gua kelelawar, Menara Pengawal, dan lokal ikonik lainnya dari DC Comics, sepenuhnya diberikan dalam 3-d.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Injustice Gods Among Us V2.7.0 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"