Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk - Argabos

Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk

Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk

Chain Chronicle RPG : Sebuah Game RPG yang mengutamakan strategi dalam pertempuran untuk memenangkan setiap kompetisi. Banyak keunukan dalam memainkan Game Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk ini salah satunya dengan memilih Pahlawan kamu untuk kamu jadikan Kapten dalam setiap tim tentara kamu dalam setiap pertempuran dan juga melengkapi dengan beberapa senjata di setiap pasukan tentara kamu dalam setiap pertempuran. Dalam game Chain Chronicle RPG MOD Apk ini memungkinkan kamu untuk merekrut beberapa tentara untuk setiap misi kamu, Merekrut lebih dari 4-5 versi pemula  sekutu dengan beberapa kemampuan yang berbeda seperti Ksatia, Penyihir, Ulama, Pemanah,tentara dan banyak lagi yang lain yang bisa kamu rekrut dalam pasukan tentara kamu.

SCREENSHOTS
Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk
Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk
Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk
Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk

FITUR
  • Terlibat dalam taktis real-time strategi pertempuran! Pengalaman campuran mengagumkan dari menara pertahanan dan RPG aksi tempur!
  • Beberapa pilihan gameplay! Solo jalan Anda melalui cerita besar Rantai Chronicle, atau menghadapi off melawan kapten lain di salah satu dari dua mode PVP untuk mendaki jajaran dan menerima hadiah yang mulia (PvP eksklusif untuk versi global Rantai Chronicle)
  • Merekrut dari lebih dari 300 sekutu yang unik (beberapa eksklusif untuk versi Rantai Chronicle), masing-masing dengan berbagai kemampuan! Perintah dan mengeluarkan potensi penuh Anda ksatria, penyihir, ulama, pemanah dan tentara!
  • Lebih meningkatkan tentara Anda dengan melengkapi prajurit Anda dengan senjata yang dapat ditemukan di Yggdra, memenangkan kompetisi dari atau dibuat melalui fitur Blacksmith (unik untuk versi global Rantai Chronicle).
  • "Terbangun" karakter & sistem misi baru: Update terbaru dari Rantai Chronicle memungkinkan Anda untuk merekrut 4-5 star versi unit pemula masa lalu. Tujuan alternatif baru dalam misi membiarkan Anda menuai manfaat lebih besar jika Anda cukup rajin.
Apa yang Baru di Versi 2.0.0
  • Banyak, sebenarnya. Ini adalah rantai terbesar Chronicle update kami belum, dikemas dengan karakter baru dan fitur kipas favorit:
  • Sekutu baru Gabung The Fray. Karakter bintang 4 dan 5 baru semua, dari jagoan bajak laut untuk mempesona Duyung, menanti Anda di dunia baru.
  • Sebuah Brand New Petualangan Beyond The Samudra. Berani melalui benua baru dalam kisah semua-baru yang penuh dengan bahaya baru, musuh baru, dan harta karun besar!
  • Old Legends Terbuat Anew. Pahlawan yang ada dan pahlawan sekarang memiliki rekan-rekan 4 dan 5 bintang baru. Dapatkan bentuk baru mereka terbangun melalui pencarian khusus!
  • Tetap Rekrut Tarif Meningkatkan. Sekarang ada kesempatan yang lebih baik & lebih tinggi bagi pemain untuk merekrut sekutu-tingkat tinggi dari berbagai bar Yggdra ini.
  • Dirubah Sistem Quest & Interface. Sistem misi baru dalam pencarian membiarkan Anda menuai manfaat lebih besar jika Anda menyelesaikan tujuan alternatif. Antarmuka yang lebih baik dalam dan keluar dari pertempuran memungkinkan untuk waktu yang halus ketika partai-mengelola atau pertempuran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chain Chronicle RPG v2.0.20.3 MOD Apk"

Posting Komentar

Selamat Datang di BLOG Argabos (Download Game dan Aplikasi)
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Jika Terdapat Link Download yang Error / Mati.
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA"